Minggu, 27 Maret 2011

AKAN KU BAWA KEMANA UANGKU

Dulu,duluuu sekali aku nggak pernah membayangkan bagaimana kehidupanku kelak setelah aku besar nanti, bagaimana mungkin aku memilikir hal itu, lha wong waktuku habis untuk mengikuti hawa napsu, hingga akhirnya aku baru tersadar umurku telah beranjak dewasa.  Batinku berkata " AKU MASIH YANG DULU", miskin, lemah, tak punya masa depan. Kembali batinku berkata "Apakah ada yang salah dengan diriku"?.
Pembaca yang Budiman, Cahaya Hidup Abadi kini telah kutemukan


Pembaca yang Budiman kini aku bukan yang dulu lagi, sekarang aku hidup dalam sebuah kerajaan, bernama Kerajaan Uang


Pembaca yang Budiman, jangan pernah anda mengalami kehidupan, seperti kehidupanku yang dulu.


Terima kasih Tuhan........ kini saatnya aku akan menjalankan perintahMu, untuk BERBAGI Dengan yang lain.


Pembaca yang Budiman Andalah jawaban atas pertanyaanku diatas " Akan kubawa kemana uangku?"


Hanya setetes air mata yang mengalir disela derai tawa, ketika blog ini ditulis sesungguhnya kerajaanku membutuhkan prajurit-prajurit tangguh seperti anda. Sebagai penghargaan atas kesetiaan dan pengabdian anda maka sang Raja memberikan Hadiah sebongkah emas untuk anda.

Pembaca yang Budiman, Ambillah hadiah itu, yang kini tersimpan, didalam peti baja berlapis emas, terkunci dan dijaga seorang pemenang kesatria bernama Surinto.


Pembaca yang Budiman, bergegaslah menuju ke gudang penyimpanan peti Hadiah itu, diruang no 085786344444, jika tidak ditemukan peti itu, coba anda cari ruang no 081902615445




Maka ditutuplah blog ini dengan satu kalimat, " DIBUTUKAN BERANI UNTUK BISA BERUBAH "?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar